Bendesa Adat Sibangkaja Apresiasi Kontribusi Positif LPD Sibangkaja pada Masyarakat

BADUNG | ARTIK.ID – Bendesa Adat Sibangkaja, I Made Ciri Artha, yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas LPD Sibangkaja, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap kinerja positif Pengurus dan karyawan LPD.

Dalam pertemuan di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Sibangkaja itu, dirinya menyatakan kekagumannya terhadap program LPD yang luar biasa, terutama dalam menghadapi tantangan musim Covid.

Baca Juga: LPD Desa Adat Budaga Klungkung Catat Prestasi Gemilang dengan Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah

“Apresiasi program LPD sangat luar biasa, bahkan di musim Covid kemarin saja bisa bertahan. Jangankan maju, dengan bisa bertahan saja itu sudah sangat luar biasa,” ungkap I Made Ciri Artha, Minggu (18/2).

“Sekarang, dengan pulihnya perekonomian masyarakat, rencana kerja LPD berjalan dengan baik, memberikan banyak peluang untuk memajukan LPD ini lebih lanjut,” imbuhnya.

Baca Juga: Melangkah Bersama Masyarakat, LPD Desa Adat Subamia Catat Peningkatan Aset Rp19 Miliar

Beliau menyoroti kontribusi positif LPD terhadap masyarakat, mencatat bahwa LPD telah membawa dampak yang signifikan dalam situasi ekonomi yang sulit. Selain itu, I Made Ciri Artha memaparkan program baru LPD, yaitu Kredit Usaha Krama (KUK), yang menawarkan bunga sangat murah dan proses yang mudah.

“Saran saya untuk masyarakat, ketika sudah mendapatkan dana KUK, sebaiknya digunakan untuk modal usaha agar nantinya dapat terjadi peningkatan penghasilan,” tambahnya.

Baca Juga: Bendesa Adat Tegal I Ketut Artawan Apresiasi Kontribusi LPD Tegal Darmasaba

Bendesa Adat Sibangkaja juga menyampaikan harapannya agar masyarakat tetap mendukung dan mengingat pentingnya LPD. “Jika meminjam, jangan lupa untuk membayar cicilannya. Kita harus tegakkan LPD ini karena sangat bermanfaat untuk kita semua,” tutupnya.

(red)

Editor : Lani

Bendesa Adat Sibangkaja Badung Apresiasi Kinerja LPD
Bendesa Desa Adat Sibangkaja Badung Apresiasi keberhasilan LPD
Bendesa Adat Tegal Badung Apresiasi Keberhasilan LPD sumbang dana pembangu
LPD Desa Adat Tegal Badung Sukses Meraih Laba 2 Miliar Lebih Di tahun Buku

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *